Minggu, 10 Agustus 2014

Opening Ceremony Fortasi Muallimin 2014

Fortasi Mu'allimin 2014 memang diagendakan dilakukan pada 11-14 Agustus, tapi itu adalah acara resminya. Untuk pembukaan, panitia memilih tanggal 10 Agustus sebagai waktu dilaksanakannya pembukaan. Hal ini dimaksudkan agar di tanggal 11-14 Agustus acara inti dapat langsung dilaksanakan tanpa menunggu pembukaan terlebih dahulu, karena acara inti memang sangatlah padat.




Jajaran panitia Fortasi 2014

Konsep tata panggung Opening Ceremony



Pembukaan Fortasi dimulai pukul 20.00 di Lapangan Tengah Mu'allimin. Dimulai dengan acara resmi seperti pembukaan; yaitu sambutan Ketua Panitia, Pimpinan IPM (baik ranting maupun daerah), dan juga pimpinan madrasah (dibawakan langsung oleh Ustadz Asep Sholahuddin selaku direktur) sekaligus membuka Fortasi Muallimin 2014 secara resmi. Acara formal tersebut berlangsung sampai pukul 21.00.


Jajaran tamu undangan

MOT memberikan pengarahan kepada peserta
Setelah acara formal, diadakan sedikit hiburan dengan dinyanyikannya lagu "Kesadaran Seorang Anak" secara bersama; lagu yang akan sering didengar oleh peserta selama menjadi siswa Mu'allimin. Setelah hiburan, ada pengarahan dan penjelasan acara formal yang akan dilakukan keesokan hari, juga ada pembagian Buku Panduan Fortasi kepada seluruh peserta.

Di Tulis Oleh

Forum Ta'aruf dan Orientasi Siswa. Fortasi adalah tentang mengenal teman, mengerti lingkungan, menghargai persahabatan, memahami kehidupan. Fortasi. tempat kita merangkai cerita, menggubah karya, menyusun hidup penuh makna .

0 komentar :

Posting Komentar

 

Waktu Yang Berharga